Pagerwojo - DESA PAGERWOJO MENGGELAR FKP PENDATAAN AWAL REGSOSEK TAHUN ANGGARAN 2023

DESA PAGERWOJO MENGGELAR FKP PENDATAAN AWAL REGSOSEK TAHUN ANGGARAN 2023

Desa Pagerwojo dan Badan Pusat Statistik (BPS) mengelar Forum Konsultasi Publik (FKP) dalam raka memverifikasi data Regsosek (Regristasi Sosial Ekonomi). Karena di di Desa Pagerwojo ada 18 RT maka FKP dilaksanakan dalam Dua sesi, sesi pertama dari 3 dusun, yaitu Dusun Mlaten 2 RT, Dusun Gedik 4 RT, dan Dusun Wonoboyo 3 RT di selengarakan Selasa tanggal 09 Mei 2023. sedangkan sesi kedua akan dilaksanakan hari Jumat tanggal 12 Mei 2023, dari Dusun Pagerweru 2 RT, Dusun Plalar 2 RT, dan Tegalgunung 5 RT.

Kepala Desa Pagerwojo, Yunianto mengatakan FKP diadakan agar data yang teleh dikumpulkan dapat dipertanggung jawabkan akurasinya melalui proses sinkronisasi data, yang melibatkan para RT, fasilitator desa, tokoh masyarakat, BPS dan juga manghadirkan Babinkantikmab dan babinsa.

Dengan adanya forum ini kami berharap data yang sudah terverifikasi itu data yang  akurat dan akuntabel sehingga pemerintah lebih cepat, dalam memberikan bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan dan tepet sasaran, sehingga tidak timbul masalah kecemburuan sosial di masyarakat desa Pagerwojo  

 


Dipost : 10 Mei 2023 | Dilihat : 243

Share :